Random

Tanda yang Dirasa

Pada dasarnya setiap orang memiliki kebiasaannya masing-masing, entah itu baik ataupun buruk. Tetapi untuk masalah penilaian itu baik atau buruk, sebenarnya bergantung dari cara pandang seseorang. Setiap orang berhak untuk memposisikan kemana dia akan menilai, dan akan dibawanya ke arah yang positif atau negatif?

Kembali lagi pada topik kebiasaan, ya, salah satu kebiasaan lama yang kini kembali mucul menjadi kebiasaan adalah corat coret kertas ga jelas, sementara pemikiran entah kemana. Dulu fenomena ajaib ini tiba-tiba terjadi gitu aja. Ketika memikirkan sesuatu yang ingin dipecahkan ataupun hanya sebatas perasaan yang aku tak tau “Apa Sebenarnya yang Dirasakan?“, secarik kertas dan pena adalah teman yang pas. Jari bergerak sesuka hatinya sementara otak pun melanglang buana. Corat coret sekedar paraf atau tanda tangan. Menghitamnya HVS itu dikarenakan penuhnya coretan yang ada disana. Sekiranya sudah koyak, kertas lainpun menjadi santapan. Saat jemari bekerja, otak pun kembali melanjutkan perjalanannya.

Baiklah, mari kita lanjutkan perjalanan ini, mungkin akan menjadi malam yang panjang dan menjadi tempat bertemunya mereka yang tidur kemalaman atau bangun kepagian, aku pun masih tidak tau–sampai kapan?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *